Tuesday, June 22, 2010

Rush Hour

heya people :) ujian udah selese, remidi juga udah (gw kena remed sosio sama ekonomi -_____-) dan sekarang waktunya hari hari tanpa pelajaran akademis :D haha i love these days !

gw kira setelah ujian, nunggu rapotan, itu bakalan jadi hari yang santai kayak di pantai . eh ternyata .. not at all ! gw sibuk buanget di sekolah mulai tanggal 22 Juni sampe tanggal 1 Juli . ada even pameran seni di sekolah gw, terus selesenya even itu langsung disambung sama MOS (ospek buat anak SMA) . gw terdaftar sebagai panitia dari kedua even itu loh :D

sibuk dan melelahkan . but it's pretty fun to do !

walopun gw mesti rapat sana rapat sini, gw tetep seneng ngejalaninya . soalnya gw punya banyak temen yang ngedampingin gw dan kerja bareng bareng meski kita beda bidang sie ^^

yang bikin gw gak tenang adalah rapotan . gw pengen masuk IPA, dan gw harap nilai gw cukup bagus buat kesana . well you know, di universitas ntar gw pengen ngambil jurusan yang bisa bawa gw menginjakkan kaki di luar negeri, terutama negara impian gw : Inggris - The United Kingdom . i've been dreaming about going to this country even since i was 3 years old .

so, doain gw ya bloggies :D

anyway, pengen cerita dikit nih soal someone . gw lagi deket sama cowok, dia orang Scotland . gw ketemu dia di teenchat kan, terus kenalan di MSN . ngobrol-webcam-ngobrol-webcam dan sekarang kita udah mulai smsan :) gw seneng kenal cowok kayak dia . dia baik, ramah, walopun penampilannya agak punk dan terkesan sangar :P and guess what ? i start to think about him everyday and every minutes ! lol :D is it love or just ordinary feelings ? haha whatever :P dan doa gw kepada Yang Maha Kuasa adalah : semoga dia jodoh gw . amiiiiiiiiiiin :DDD

0 comments:

Post a Comment

 

alienajeng's! Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template