Tuesday, June 8, 2010

The Battle Begins

hell yeah, the battle BEGINS !!

hmm kalian tau gak, besok gw bakalan menghadapi perang . iya, berangkat ke medan perang !
tapi bukan perang sama Israel ato Korut . tapi perang sama soal-soal .

as you know, i'm gonna face my final exams . and they'll be started right from tomorrow .

ujian kali ini bakalan serem deh kayaknya . namanya aja UKK, Ujian Kenaikan Kelas . dan nilai semester 2 gw ini bakalan nentuin ntar di kelas XI gw masuk jurusan apa . I wish I can be a SCIENCE-CLASS student !!! dan buat UKK ini, gw harus belajar mati-matian, terutama buat matematika . soalnya nilai ulangan harian mat gw pada buruk rupa =.=

but, doing a hard-study is not easy ..

di saat gw musti belajar segiat mungkin, gw malah lagi seneng-senengnya MSNan . udah gitu semalem pas gw MSN-an sambil webcam-an, gw kenalan sama orang Scotland kan nih ceritanya . gw kira orangnya tipikal remaja Inggris biasa gitu . eh ternyata, (thanks God, subhanallah walhamdulillah) ni anak gantengnya masya Allah ! agak punk gitu, tapi ramah . suka senyam senyum gitu .

hmmm .. but educazione e numero uno ! :D

okelah, mendingan seminggu ini gw empet MSN-an demi belajar buat UKK . ntar sambung lagi deh abis UKK . buat kamu, cute Scottish boy, pedekate-nya ntar aja ya abis gw ujian ! huahahahaha xD

*padahal siapa juga yang mau pedekate =.=*


0 comments:

Post a Comment

 

alienajeng's! Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template