Thursday, June 10, 2010

Kick Off !

WORLD CUP 2010's gonna be STARTED !!! :D

hello kawan, besok (11/6) udah kick off nya world cup lho :D ah seneng banget gw, akhirnya event yang udah gw tunggu sejak gw baru LULUS SD dateng juga ^^ (4 taun yang lalu tuh)

saking hebohnya gw sama event yang satu ini, gw rela make sedikit dari waktu belajar gw demi nonton kick off nya world cup . inget kan, minggu ini gw lagi ujian =.= dan hari Sabtu besok (12/6) jadwal ujian gw si duet maut, Biologi sama Sosiologi . ah tapi demi world cup, gapapa deh waktu belajarnya minus 2 jam xD *don't try this at home . parental guides are necessary when your kids read this post . buahahahahaha*

anyway, kalian jagoin apa di world cup ?

gw sih Italia, Inggris, sama Brazil :D tapi Spanyol juga bagus sih .

so, are you ready for the World Cup 2010 ?

THIS TIME FOR AFRICA !!! :DD

0 comments:

Post a Comment

 

alienajeng's! Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template