Friday, July 9, 2010

T H E H O L I D A Y

bonjour ! guess what, i'm in my end-of-academic-year-holiday right now !!! :D *dancing

but everything was just going pretty boring -_______-

sebenernya gw punya liburan 2 minggu :) tapi minggu pertama gw sibuk banget di sekolah . kan gw panitia MOS, kebetulan kepilih jadi tim kreatif yang bagian ngarang ngarang barang bawaan buat adek adek kelas yang lagi mau di-MOS . asik banget . walopun selama MOS panitianya kudu dateng ke sekolah jam 4 pagi dan pulang Maghrib (it's definitely hard ! because the world cup is running XD lol), ke sekolah tanpa poni, dan ngurangin ketawa ketiwi demi menjaga wibawa senior di depan adek adek kelas . hehe :P kita musti jadi lebih tegas dan lebih disiplin . that's not easy .

MOSnya mulai hari Senin sampai Rabu, tanggal 28-30 Juni kemaren . tanggal 1 Julinya ada inaugurasi MOS . what a hard week ! dan pas MOS itu bertepatan banget sama kedatangan kakak sepupu gw ke Malang . dia ngajak gw ke Bromo dan gw ga bisa ikutan soalnya ada MOS di sekolah . huhuhu . tapi gapapa, toh gunungnya juga engga pindah . kapan kapan masih bisa kesana :)

tanggal 2-nya kakak gw pulang deh ke rumahnya di Jakarta . well, the boredom was just started .

sepanjang sisa liburan gw ga ngelakuin apa apa yang seru . anak Terrific rencananya liburan bareng ke Jatim Park sih . tapi batal soalnya banyak yang gabisa ikutan . rencana karaoke bareng cewe cewe Terrific juga batal gara gara banyak yang gabisa ikutan (lagi) . mana papa dinas ke luar kota juga . jadinya gw jalan bareng mama sama adek gw deh, beli alat alat tulis buat tahun ajaran baru .

tau gak . gara gara gw ngelamar ikutan olim kebumian, Bu Wahyu yang dulunya wali kelas gw pas kelas X ngasi literatur DUA BUKU KEBUMIAN YANG SUPER TEBEL buat dibaca selama liburan . and well, i haven't read any of them till i publish this post . good job Ajeng ! *dilempar batuan metamorf

kerjaan gw liburan ini paling seputar nonton bola (well, i turned to be a vampire since June 11th ! lol), twitteran, eFBean, online di msn ngobrol ngobrol sama bule yang belom pernah ketemu langsung, sama download download albumya Tokio Hotel :D yeah i've been crazy of those German boys ! sumpah lagu lagunya Tokio Hotel keren bangeeetttsss . itu aja sih yang asik dilakuin di liburan kali ini .

tapi ada hal yang paling nyebelin pas liburan ini . GEBETAN GW GAK SMS SEMINGGU LEBIH GARA GARA BELOM BELI PULSA . aaaargh gw kangen tauk T.T rasanya gw pengen telpon aja tu anak, tapi mahal banget :P gw percaya sih kalo dia belom beli pulsa jadinya dia gak sms, soalnya pas pulsanya abis dia sempet ngemail gw . dan dia tuh bukan tipe orang yang pinter bo'ong . terus sebagai gantinya sms, kita tetep keep in touch lewat email gitu . sama kadang kalo pas kebeneran ol msn bareng, kita ngobrol disana . tapi kan rasanya beda, nggak kayak kalo sms :( jadi susah kalo mau ngomongin bola sama dia . dan yang paling nyebelin, gak ada yang bilang "goodnight and sweet dreams Ajeng" atopun "this is a text for when you wake up" selama dia belom punya pulsa . emang di Inggris pulsa mahal ya ? T.T

tapi aku percaya walopun agak renggang, dia masih inget sama gw dan bakalan sms kalo udah punya pulsa XD

liburan yang membosankan sekali bukaaan ? parahnya lagi gw bokek abis selama liburan . kenapa ? soalnya gw lagi ngumpulin duit buat beli sepatu Converse merah kayak punya Raju Rastogi di Three Idiots . pretty awesome ! dan harganya cukup mahal . maka dari itulah gw bokek sebokeknya minggu ini . dan yang gw ga suka, gw kena pilek selama liburan ! sroooooot ! sungguh pilek itu sangat menyiksa yaaaa -_______-

tapi yang jelas, gw tetep aja seneng sama liburan . gw cinta hari hari dimana bisa istirahat dari rutinintas sekolah yang sibuk dan melelahkan banget itu .

well, that's all for my damn-bored-holiday XD i wish i can get a better one soon !!! :D

0 comments:

Post a Comment

 

alienajeng's! Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template